100% Konsumen Puas terhadap Kualitas Data BPS Kota Surabaya - News - BPS-Statistics Indonesia Surabaya Municipality

100% Konsumen Puas terhadap Kualitas Data BPS Kota Surabaya

100% Konsumen Puas terhadap Kualitas Data BPS Kota Surabaya

February 17, 2025 | BPS Activities


Hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Surabaya Tahun 2024 menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kota Surabaya 'Sangat Baik'.

Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kota Surabaya menunjukkan nilai sebesar 98,47 (Sangat Baik). IPAK sendiri adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kota Surabaya.

Sedangkan Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) menunjukkan angka 97.95

Berdasarkan level data yang paling sering dicari adalah level data kabupaten sebesar 83% baru disusul oleh level data kecamatan dengan angka 17%.

Untuk jenis sumber data yang paling banyak diakses adalah Publikasi sebesar 85% dan Tabel Website sebesar 15%.

Jangan ragu untuk terus mengakses data BPS Kota Surabaya, karena BPS Kota Surabaya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna data. Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota Surabaya (Statistics of Surabaya City)Jl. A. Yani 152 E Surabaya 60231 Jawa Timur Indonesia

Telp (62-31) 82516020

Faks (62-31) 8296691

Mailbox : bps3578@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia