Tingkat Konsumen Puas terhadap Kualitas Data BPS Kota Surabaya
17 Februari 2025 | Kegiatan Statistik
Hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Surabaya Tahun 2024 menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kota Surabaya 'Sangat Baik'.
Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kota Surabaya menunjukkan nilai sebesar 98,47 (Sangat Baik). IPAK sendiri adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kota Surabaya.
Sedangkan Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) menunjukkan angka 97.95
Berdasarkan level data yang paling sering dicari adalah level data kabupaten sebesar 83% baru disusul oleh level data kecamatan dengan angka 17%.
Untuk jenis sumber data yang paling banyak diakses adalah Publikasi sebesar 85% dan Tabel Website sebesar 15%.
Jangan ragu untuk terus mengakses data BPS Kota Surabaya, karena BPS Kota Surabaya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna data. Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.