Portal PPID
Badan Pusat Statistik

Setiap orang berhak memperoleh Informasi Publik sesuai dengan UU No. 14 Tahun 2008. Website PPID BPS menyediakan Informasi Publik Berkala, Setiap Saat, Serta-merta, dan Informasi lainnya.
Informasi
Berkala
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
Informasi
Serta-merta
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara serta merta tanpa penundaan
Informasi
Setiap Saat
Informasi Publik yang wajib disediakan dan diumumkan setiap saat
Informasi
Dikecualikan
Pengecualian informasi harus didasarkan pada pengujian konsekuensi
Standar
Layanan
Standar yang berlaku pada Layanan PPID
Laporan
dan Regulasi
Kumpulan Laporan dan Regulasi yang tersedia


E-FORM

Pengajuan Informasi Publik
Kini Lebih Mudah

Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.

Ajukan
Permohonan Informasi →
Ajukan
Keberatan Informasi →

Berita Kegiatan BPS

Rilis Hasil SKD Triwulan 1

Dirilis pada 31 Mei 2024Statistik Lain

Halo #SahabatData, hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Surabaya Triwulan 1 2024 telah terbit dan menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kota Surabaya 'Sangat Baik'. Hal ini ditunjukkan dari nilai IPKP dan IPAK yang mendekati angka 4 (empat).Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) BPS Kota Surabaya dengan Metode KemenPANRB menghasilkan nilai  sebesar 3.9320 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan publik di BPS. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.Sedangkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kota Surabaya dengan Metode KemenPANRB menunjukkan nilai sebesar 3.9628 (Sangat Baik). IPAK sendiri adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kota Surabaya. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kota Surabaya.Rilis hasil SKD ini merupakan perwujudan dari Pemerintah yang Bersih dan Akuntabel serta Pelayanan Publik yang Prima. BPS Kota Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna data. Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. #pena3578#pelayananprima#surveikebutuhandata#berakhlak#IPKP#IPAK#banggamelayanibangsa

Pejabat Pengelola
Informasi dan Dokumentasi

BPS Kota Surabaya

Gedung 1 Lantai 1
(Kepala Biro Humas dan Hukum Badan Pusat Statistik)
Jln. Dr. Sutomo 6–8, Jakarta Pusat 10710
T. (021) 3841195,3842508,3810291-4, Ext : 1017
F. (021) 3857046
e-mail: ppid@bps.go.id

Ikuti Kami
di Media Sosial