Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.
AjukanDirilis pada 31 Mei 2024 • Statistik Lain
Halo #SahabatData, hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Surabaya Triwulan 1 2024 telah terbit dan menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan di BPS Kota Surabaya 'Sangat Baik'. Hal ini ditunjukkan dari nilai IPKP dan IPAK yang mendekati angka 4 (empat).Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) BPS Kota Surabaya dengan Metode KemenPANRB menghasilkan nilai sebesar 3.9320 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan publik di BPS. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.Sedangkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) BPS Kota Surabaya dengan Metode KemenPANRB menunjukkan nilai sebesar 3.9628 (Sangat Baik). IPAK sendiri adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kota Surabaya. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kota Surabaya.Rilis hasil SKD ini merupakan perwujudan dari Pemerintah yang Bersih dan Akuntabel serta Pelayanan Publik yang Prima. BPS Kota Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna data. Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. #pena3578#pelayananprima#surveikebutuhandata#berakhlak#IPKP#IPAK#banggamelayanibangsa